Sukses

Isuzu Gelar Promo Khusus Mudik Lebaran

Astra Isuzu memberikan beragam program khusus mudik lebaran alias pulang kampung bagi para konsumennya.

Liputan6.com, Jakarta - Astra Isuzu memberikan program khusus mudik alias pulang kampung bagi para konsumennya. Program tersebut adalah pos siaga, bengkel siaga, serta gratis pemeriksaan kondisi kendaraan dan diskon spare part.

Dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Jumat (3/7/2015), program pos siaga 24 jam akan digelar pada 13-22 Juli di sembilan titik jalur mudik Jawa dan Bali. Pos ini akan menyediakan berbagai fasilitas seperti tempat istirahat dan petugas medis.

Titik tersebut tersebar di Rest Area Tol Merak - Jakarta, Rest Area Tol Jakarta - Cikampek, Jalan Raya Puncak - Cisarua, Nagrek, Rest Area Tol Palikanci - Cirebon, Alas Roban, Buntu, Caruban, dan Tabanan.

Kemudian, Astra Isuzu beserta beberapa dealer resmi juga menyediakan layanan bengkel siaga. 33 bengkel resmi Isuzu akan tetap buka selama liburan lebaran dan akan melayani servis kendaraan para pemudik.

Di bengkel resmi tersebut, konsumen akan mendapatkan fasilitas gratis servis, diskon spare part sebesar 10 persen dan diskon jasa 15 persen. Adapun program ini akan digelar pada 22 hingga 31 Juli 2015.

(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.