Sukses

Bingung Pilih Warna Mobil, Chris Brown Minta Saran Fans

Chris Brown ingin merubah warna sedan super mewah miliknya.

Liputan6.com, California - Chris Brown menjadi seorang rapper yang menggilai dunia otomotif. Ia pun kerap pamer tunggangan kesayangan di depan para fans.

Kali ini, rapper kulit hitam tersebut berencana mendandani Rolls Royce Wraith kepunyaannya. Saat ini, sedan super mewah milik Chris Brown masih dalam kondisi berwarna warna abu-abu.

Brown mengaku punya banyak ide modifikasi di kepalanya. Ia pun kemudian meminta para fans memilih salah satu di antaranya.

"Saya akan melakukan sesuatu dengan Wraith dan ada beberapa ide yang mengalir. Ayo kita pilih warna apa yang cocok untuknya," ujar rapper berkepala plontos itu seperti dilansir Autoevolution, Jumat (3/7/2015).

Diduga, Rolls Royce Wraith ini bukanlah mobil baru milik Brown. Setahun yang lalu, mobil super mewah asal Inggris ini kabarnya sempat dilapisi stiker berkelir hitam.

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini