Sukses

Modifikasi Garang BMW X5

Tuner asal Jerman, A.R.T., memamerkan modifikasi terbaru BMW X5 generasi ketiga.

Liputan6.com, Berlin - Tuner asal Jerman, A.R.T., memamerkan modifikasi terbaru BMW X5 generasi ketiga. Dalam modifikasi ini, body kit lebar dipasangkan.

A.R.T. mendesain ulang bumper depan dan spoiler. Tiga lampu kabut dipasangkan sangat rendah dan menghilangkan lampu kabut pada versi aslinya yang ada persis di bawah headlamp. Kap mesin dibuat lebih bergaris yang menonjol.

Modifikasi BMW X5 (Foto: A.R.T.).

Body kit yang cukup mencolok juga terdapat pada fender, serta bumper bagian bawah yang dikelir berbeda dengan warna depan mobil. Ini berbeda dengan versi aslinya yang berwarna sama dengan bagian depan lain.

Secara umum, modifikasi ini membuat BMW X5 lebih berkarakter. Laman Worldcarfans, Jumat (3/7/2015), mengatakan bahwa modifikasi ini membuat X5 lebih 'jahat'.

Bukan hanya body kit, A.R.T juga memodifikasi sistem pembuangan dengan knalpot berlapis krom. Mereka juga mengganti velg standar dan menggantinya dengan velg 22 inci, serta melapisi interior dengan kulit dan Alcantara.

Modifikasi BMW X5 (Foto: A.R.T.).

Dengan biaya tambahan, A.R.T juga menyediakan layanan peningkatan suspensi, rem kustom, dan upgrade tenaga untuk mesin diesel. Sayangnya, A.R.T tidak memberitahu berapa biaya yang dikeluarkan untuk modifikasi ini.

Pada versi standarnya, BMW X5 generasi ketiga menggendong mesin dengan empat pilihan dengan tenaga antara 305 Tk hingga 445 Tk (mesin V8 4,4 liter). Keempat mesin ini dipasangkan dengan pilihan transmisi otomatis 6 percepatan atau 8 percepatan.

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.