Sukses

Misterius, Sebuah Mobil Hantam Atap Rumah Penduduk

Mobil ini keluar jalur dan mendarat ke kawasan perumahan tepat di bawah jalan.

Liputan6.com, Durban - Insiden tak lazim terjadi di kawasan perumahan Kwamakhutha Township, sebelah selatan Kota Durban, Afrika Selatan. Sebuah mobil terjun bebas dan menghantam atap rumah penduduk.

Dilansir Dailymail, Sabtu (4/7/2015), pria yang mengendarai mobil ini menjelaskan jika ia melintasi viaduct tidak jauh dari perumahan sesaat sebelum kejadian. Diduga, ia keluar jalur hingga mobil melayang dan kemudian mendarat ke kawasan perumahan dengan posisi buritan terlebih dahulu.

Pemilik rumah sedang tertidur lelap ketika insiden terjadi. Ia sontak terbangun karena terkejut mendengar suara mobil yang mendarat di atap rumahnya.

Akibatnya insiden ini, atap rumah runtuh sebagian sedangkan kondisi mobil ringsek pada bagian depan. Ajaibnya, insiden ini tidak sampai menimbulkan korban jiwa atau luka berat baik dari penghuni rumah maupun pengendara mobil.

Si pengemudi mobil berkelir putih ini mampu keluar dari mobil dengan kondisi luka ringan. Sementara itu, penghuni rumah yang menjadi korban dilaporkan selamat.

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.