Sukses

Desain Toyota Land Cruiser Anyar Bocor di Instagram

Desain Land Cruiser benar-benar berubah jadi makin sporti.

Liputan6.com, Tokyo - Akun sosial media saat ini sering dimanfaatkan untuk membocorkan produk terbaru. Kali ini giliran Toyota Land Cruiser model 2016 beredar di Instagram.

Foto yang diunggah oleh hamad1two3 ini menampilkan desain muka dan buritan SUV legendaris Toyota. Dari foto tersebut terlihat jika desain muka Land Cruiser benar-benar berubah jadi makin sporti. Kabarnya, desain terbaru Land Cruiser ini dimaksudkan untuk menggoda pelanggan Toyota di Timur Tengah.

Dilansir Autoevolution, penyegaran pada Land Cruiser terdapat pada headlight berikut lampu kabut dan bumper. Tak luput, desain kap SUV ini makin berotot.

Beralih ke belakang, Toyota juga merevisi desain buritan Land Cruiser dengan tambahan aksen krom. Selain itu, taillight telah didukung dengan teknologi LED.

Disinyalir, Toyota akan membekali Land Cruiser dengan mesin diesel 2,8 L D-4D 16 valve DOHC. Daya maksimal yang dihasilkan sebesar 174 Tk dengan torsi 420 Nm.

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini