Sukses

Tambal Ban di Sini, Anda Dapat Garansi

Di Green Nitrogen, Anda akan mendapatkan garansi tiap isi angin atau tambal ban.

Liputan6.com, Jakarta - Lazimnya, tidak ada garansi sama sekali saat kita mengisi angin ban di tukang tambal ban yang ada di pinggir jalan. Itu mengapa, banyak kejadian di mana ban yang baru ditambal sudah bocor lagi dan konsumen tidak bisa meminta tanggung jawab apapun dari tukang tambal ban.

Tetapi, hal ini tidak terjadi pada outlet pengisian angin nitrogen yang biasa kita lihat di SPBU. Pasalnya, unit usaha milik PT Global Insight Utama (GIU) ini memberikan garansi bagi para konsumennya.

Dalam wawancara beberapa waktu yang lalu, Green Nitrogen adalah satu-satunya yang menyediakan garansi. "Kami ada garansi, misalnya setelah ban diisi langsung kempes lagi tinggal hubungi kami. Kami akan jemput dan kami isi ulang bannya," ujar Adang Wijaya, pemilik Green Nitrogen.

Adapun garansi ini berlaku selama satu minggu. Sepanjang satu minggu, jika ban bermasalah lagi, maka konsumen dapat mendapatkan pelayanan gratis.

Selain garansi, beberapa keuntungan lain juga dijanjikan. Dalam laman resminya, setiap kumpulan struk senilai Rp 50 ribu dapat ditukarkan dengan voucher pertamax Rp 10 ribu atau diskon 50 persen untuk pembelian Merchandise Green Nitrogen.

Ada pula layanan lainnya yang tersedia di outlet tertentu seperti check-up gratis. Layanan ini meliputi pengecekan aki, air radiator, oli mesin, oli persneling, karet wiper dan airnya, serta tekanan ban.

Tambal ban bergaransi dari Green Nitrogen ini dapat ditemui di setiap SPBU di Indonesia dengan jam operasional dari pukul 06.00 hingga 23.00.

(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.