Sukses

Klub Daihatsu, dari Kartu Khusus hingga Mudik Gratis

Selain mengadakan program buka puasa bersama dengan Klub Daihatsu, ADM melakukan serangkaian program khusus di bulan Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta - Bulan Ramadan selalu dimanfaatkan oleh agen pemegang merek (APM) untuk bersilaturahim dengan para konsumennya terutama dengan klub/komunitasnya. PT Astra Daihatsu Motor (ADM), agen pemegang merek mobil Daihatsu di Indonesia, salah satunya.

Selain mengadakan program buka puasa bersama dengan Klub Daihatsu, ADM melakukan serangkaian program khusus yang diumumkan di bulan spesial ini.

Pertama, ADM kembali memberikan kartu khusus, yakni Daihatsu Club Privilege Card, kepada Klub Daihatsu. Kartu ini diberikan kepada anggota Klub Daihatsu. Saat ini Klub Daihatsu mempunyai 10 anggota klub, yakni DTC (Daihatsu Taruna Club), Teruci (Terios Rush Club Indonesia), AXIC (AvanzaXenia Indonesia Club), SIC (Sirion Indonesia Club), TO (Taruna Owners), ZEC (Zebra Espass Club), CCI (Ceria Club Indonesia), C2W (Charade Classy Winner Community), DAI (Daihatsu Ayla Indonesia), dan Maxxio (Gran Max Luxio Indonesia).

Elvina Afny, Customer Satisfaction and Value Chain ADM, menjelaskan Daihatsu Club Privilege Card tahun ini berbeda dengan tahun lalu, karena ada tambahan diskon 10 persen untuk biaya jasa service di bengkel resmi Daihatu, baik bengkel milik Astra maupun Non-Astra. Selain fasilitas promosi diskon dan privilege tambahan beberapa merchant seperti Inul Vizta, Cinema XXI, Sour Sally, Kiddy Cuts, Nawilis, dan lain-lain.

"Privilege Card merupakan apresiasi ADM kepada rekan-rekan anggota klub Daihatsu di seluruh Indonesia," ujar Elvina kepada Liputan6.com, akhir pekan lalu.

Menurut perempuan yang karib disapa Evi ini, kartu khusus itu mempunyai masa berlaku satu tahun, yakni Juli 2015 hingga Juli 2016. Kartu ini diberikan kepada seluruh anggota komunitas di Klub Daihatsu.

Selain memberikan penjelasan soal kartu khusus ini, Evi juga menjelaskan program Daihatsu Sahabat Mudik 2015. Prosesi program ini akan dilakukan pada Senin, 13 Juli 2015 di Vehicle Logistic Center ADM di kawasan Sunter, Jakarta Utara.

Tahun ini peserta program Daihatsu Sahabat Mudik 2015 sebanyak 95 mobil yang diambil dari 10 klub anggota Klub Daihatsu. Jadi masing-masing klub mendapat jatah 10 mobil kecuali Maxxio. Di program ini setiap peserta mudik mendapat uang saku Rp 1,5 juta, Garda Oto Personal Protection, merchandise Daihatsu, dan lain-lain.

"Kami bikin program mudik ini sebagai apresiasi atas partisipasi dan kerja sama klub yang mendukung program-program ADM terutama program Penyu untuk Indonesia," kata dia.

Terakhir, Evi menjelaskan soal Astra Holiday Campaign 2015. Program ini berlangsung mulai 13-22 Juli 2015. Di program ini disediakan sembilan pos siaga mulai dari Pelabuhan Merak, Banten, hingga SPBU Tabanan, Bali. Serta disiapkan 37 bengkel siaga dan emergency roadside assistance dengan fasilitas ganti oli gratis, rehat room, kids corner, paramedis, dan lain-lain.

"Program ini untuk menemani perjalanan mudik para pelanggan dan rekan-rekan klub Daihatsu di sepanjang rute Jawa-Bali,” ucap Evi menutup perbincangan. 

(msu/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini