Sukses

Ini Penampakan Honda Sonic 150

AHM membuat suatu video teaser di Youtube yang menampilkan sosok Honda Sonic.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengenai Penantang Kuat Suzuki Satria FU dari Honda kembali berhembus. Kali ini, kabar berasal dari PT Astra Honda Motor (AHM) dengan membuat suatu video teaser di Youtube yang menampilkan sosok Honda Sonic.

Dari pantauan Liputan6.com, video yang diunggah oleh akun Welovehonda Indonesia sekaligus membocorkan waktu peluncuran "ayam jago" berlambang sayap mengepak itu. Adapun menurut teaser, Honda Sonic akan diluncurkan pada Agustus mendatang.

Kabar ini pun memperkuat desas desus sebelumnya yang mengatakan jika AHM bakal merilis hyper-underbone usai hari raya Idul Fitri.

Adapun peluncuran Honda Sonic ini seperti dapat diprediksi karena AHM sempat memamerkan Honda Sonic versi lawas di ajang Jakarta Fair 2015. Hal ini seolah menjadi tradisi yang sering dilakukan oleh AHM ketika akan meluncurkan produk baru yang sensasional.

Tujuannya dipamerkannya calon model anyar ini adalah untuk melihat animo konsumen sekaligus tes pasar. Salah satu contoh nyata yaitu ketika AHM menampilkan jajaran big bike pada Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014 sebelum akhirnya diluncurkan pada Juni 2015.

Penasaran? Berikut ini videonya.



(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.