Sukses

Sepeda Motor Diamuk Pacar Gara-gara Selingkuh

Wanita ini melayangkan celurit secara membabi buta ke arah sepeda motor.

Liputan6.com, Brasilia - Perempuan mana yang tidak terbakar cemburu ketika melihat kekasihnya nyeleweng dengan perempuan lain. Mengetahui kekasihnya selingkuh, seorang wanita di Brasil langsung murka dan melampiaskan amarahnya pada sepeda motor milik sang kekasih.

Dilansir Autoevolution, Senin (6/7/2015), wanita ini langsung mengeluarkan celurit dan kemudian merusak sepeda motor. Ia melayangkan celurit secara membabi buta ke arah sepeda motor yang sudah ia rebahkan.

Kerusakan yang ditimbulkan pada sepeda motor juga cukup serius. Bagian tangki retak terkena sabetan celurit sementara jok nya sudah terlepas.

Sabetan celurit ini juga membuat komponen mesin ikut terlepas. Sadar akan hal tersebut, wanita ini langsung membanting komponen mesin hingga pecah dan berserakan.

Akibat ulah brutal wanita ini, bensin yang ada di dalam tangki merembes keluar. Tentu, hal ini cukup berbahaya karena rembesan bensin jika terkenda sambaran api dapat berubah menjadi ledakan yang cukup besar.


 

MULHER ENCONTROU NOIVO NA CASA DE OUTRA VEJA O QUE ACONTECEU, ...

MULHER ENCONTROU NOIVO NA CASA DE OUTRAVEJA O QUE ACONTECEU, Olha a moto dele

Posted by Pensa Brasil on Tuesday, 14 April 2015

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.