Sukses

Alam yang Mendukung, Orang Jabar Pilih Honda CB500X

Produk motor gede (moge) Honda berkarakter adventure lebih diminati konsumen.

Liputan6.com, Bandung - Wilayah Jawa Barat memiliki kekayaan alam yang mengagumkan. Didominasi daerah pegunungan dan juga pesisir, Tanah Pasundan menjadi salah satu favorit bagi para petualang roda dua.

Atas dasar ini, maka tidak heran jika produk motor gede (moge) Honda berkarakter adventure lebih diminati konsumen. Hal itu dapat dilihat dari penjualan yang diperoleh PT Daya Adicipta Mustika (DAM) selaku dealer utama sepeda motor Honda wilayah Jawa Barat.

"Sejauh ini DAM berhasil menjual delapan unit big bike dan didominasi varian tipe Honda CB500X. Karakter konsumen di Jawa Barat yang lebih berjiwa petualang menjadikan mereka memilih Honda CB500X yang senafas dengan karakter adventure," terang General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM Lerri Gunawan dalam keterangan resminya.

Di sela gelaran Safari Ramadan Honda 2015 yang berlangsung akhir pekan lalu di Cimahi Mall, DAM turut menyerahkan unit kepada pembeli pertama big bike Honda.

"Kami memberikan penghargaan dan terima kasih kepada Tedy Suryadi sebagai konsumen pertama yang telah memilih big bike Honda sebagai kendaraannya. Penyerahan secara simbolis merupakan rangkaian lanjutan launching sepeda motor besar Honda, sebelumnya kami telah mengajak Tedy Suryadi merasakan sensasi turing Bali–Lombok menggunakan Big Bike Honda pada saat peluncuran Honda Big Bike di Bali," ujar Lerri.

Sebagai informasi, di sepanjang tahun ini DAM telah menargetkan penjualan moge sebanyak 20 unit. Guna melayani konsumen big bike, DAM tengah melakukan renovasi showroom khusus untuk Big Wing yang diperkirakan rampung Agustus mendatang.

"Kami akan menyediakan 2 pit servis untuk big bike serta fasilitas Dyno Test. Selain itu juga akan disediakan Big Bike Assistant, Big Bike Consultant dan Big Bike Manager untuk memudahkan konsumen lebih mengenal Honda Big Bike," tutup Lerri.

(ian/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.