Sukses

Honda Siapkan Penantang Satria FU, Ini Komentar Suzuki

Tak hanya mengancam eksistensi hyper-underbone Suzuki, Honda Sonic pun diprediksi turut menggangu Yamaha Jupiter MX 150.

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) secara terbuka telah mengumumkan jagoan barunya lewat video penggoda sebuah produk baru yang diduga kuat sebagai penantang Satria FU.

Tak hanya mengancam eksistensi hyper-underbone Suzuki, Honda Sonic pun diprediksi turut menggangu Yamaha Jupiter MX 150.

Baca juga:
Ini Penampakan Honda Sonic 150
Menakar Harga Honda Sonic, Penantang Kuat Satria FU
Dirilis Bulan Depan, Ini Kehebatan New Honda Sonic 150

Lantas apa komentar Suzuki soal kehadiran pesaing Satria FU? Endro Nugroho Deputy to Managing Director 2W PT Suzuki Indomobil Sales (2W-SIS) mengatakan, pihaknya tidak merasa terusik dengan rencana kelahiran penantang Satria FU150.

"Tidak apa-apa, kami tidak merasa terganggu.  Ada rumor kok mirip tapi saya enggan komentari. Intinya untuk saat ini kami tidak ingin berkomentar banyak. Tunggu saja tanggal mainnya," katanya di sela acara buka puasa di Jakarta, Senin (6/7/2015).

Endro melanjutkan, Suzuki saat ini tengah mempersiapkan sebuah kejutan. Tapi sayang ia masih enggan membeberkan secara rinci.

"Kita sedang siapkan mesin yang sangat dahsyat. Ini menunjukkan yang penting kaki tidak diam. Pada saatnya nanti kami akan berikan sesuatu yang mengejutkan," tutupnya.

(ian/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini