Sukses

Suzuki Pamer Mobil Baru di GIIAS, Ertiga Anyar?

Booth yang dibuka Suzuki di GIIAS lebih luas ketimbang IIMS 2014 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek Suzuki di Indonesia mengonfirmasi keikutsertaannya dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Davy J. Tuilan, 4W Deputy Managing Director PT SIS, mengatakan, Suzuki akan memboyong passenger car ke pameran tersebut.

"Sementara ini ada sekitar 27 atau 28 mobil yang akan dipajang termasuk model baru," kata Davy di sela-sela kegiatan buka puasa bersama media, yang ditulis Selasa (7/7/2015).

Lebih lanjut, Davy memaparkan, booth Suzuki di GIIAS lebih luas ketimbang IIMS 2014. Pasalnya, jumlah model yang ditampilkan lebih banyak. Booth Suzuki GIIAS terhampar di lahan seluas 2.010 meter persegi, sedangkan di IIMS 2014 hanya menduduki area 1.400 meter.

Kemudian, saat disinggung soal model baru, Davy enggan berkomentar. Semua akan diumumkan Suzuki pada 5 Agustus nanti.

"Yang jelas kalo ditanya ada produk baru saya jawabnya iya, apakah banyak (jumlahnya), new model atau facelift saya tidak bisa info. Mudah-mudahan 5 Agustus bisa saya bocorin," beber Davy.

Ertiga facelift

Di kesempatan yang sama, Davy pun mengonfirmasi jika PT SIS berencana memboyong Ertiga facelift ke Indonesia. "Ertiga kalo rencana untuk bawa masuk ke Indonesia memang ada, tapi untuk kapannya saya blm bisa info," kata dia.

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini