Sukses

Honda Kebut Pengerjaan Bengkel Khusus Big Bike

Bengkel ini berada di dealer Wahana Gunung Sahari, Jakarta Utara.

Liputan6.com, Jakarta - PT Wahana Makmur Sejati (WMS), sebagai main dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang mengebut pengerjaan bengkel khusus big bike. Bengkel ini berada di dealer Wahana Gunung Sahari, Jakarta Utara.

Wiyarto Mulyono, Group Head of Corporate Communication WMS mengatakan, saat ini bengkel khusus big bike untuk wilayah Jakarta dan Tangerang baru ada di Gunung Sahari.

"Pengerjaan bengkel sudah kami lakukan sejak Juni lalu dan awal September mudah-mudahan sudah siap," katanya saat dijumpai wartawan di Jakarta, Selasa (7/7/2015).

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Sakti tersebut menjelaskan bengkel khusus ini memiliki dua pit untuk menangani perawatan dan perbaikan moge berlambang sayap mengepak tersebut.

"Kami juga siapkan mesin dyno test khusus pengguna moge Honda. Jika konsumen yang tidak bisa datang ke bengkel kami juga siapkan towing jadi motor kami antar jemput," jelasnya.

Tidak hanya melayani unit moge yang dibeli dari dealer resmi, bengkel khusus ini juga melayani moge yang dipinang konsumen dari importir umum.

"Kami juga melayani servis moge yang dibeli dari importir umum, tapi syaratnya modelny sama dengan yang ada di sini. Kalau beda kami tidak berani untuk menghindari sesuatu. Harga juga kami bedakan hanya saja kami belum rilis harganya," tutup Sakti.

(ian/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.