Sukses

Penyegaran Kawasaki D-Tracker X 250 Dilakukan 1 Agustus 2015

D-Tracker X hadir lebih ringan dengan dimensi rangka perimeter yang lebih ramping.

Liputan6.com, Tokyo - Kawasaki Motor Sports Japan resmi melakukan penyegaran pada keluarga D-Tracker. Pabrikan dengan warna kebesaran hijau lemon ini akan meluncurkan D-Tracker X pada 1 Agustus mendatang yang mengisi model 2016.

D-Tracker terbaru didukung mesin berkapasitas 250 cc empat tak DOHC bersilinder tunggal yang diklaim responsif namun tarikannya tetap lembut. Mesin ini akan bekerja dengan bantuan pendingin air.

Melansir Responsejp, Selasa (7/7/2015), D-Tracker X hadir lebih ringan dengan dimensi rangka perimeter yang lebih ramping. Sementara itu, suspensi baik pada roda depan maupun belakang dioptimalkan untuk penggunaan jalan raya.

Untuk membedakan dari versi sebelumnya, Kawasaki menghadirkan dua warna dan livery baru pada D-Tracker X 250 antara lain Oriental Blue dan Ebony X Metallic Flat Raw Graystone.

Di negeri sakura, sepeda motor dual purpose ini akan dipasarkan seharga 574.560 yen atau sekitar Rp 62,2 jutaan.

(ysp/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini