Sukses

Bos WMS Antarkan Langsung Big Bike Honda Pertama ke Pemiliknya

Konsumen big bike Honda wilayah Jakarta-Tangerang akan segera menerima pesanannya.

Liputan6.com, Jakarta PT Wahana Makmur Sejati (WMS), dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang mulai mendistribusikan orderan big bike ke konsumen. Hari ini (7/7/2015), WMS menyerahkan satu unit kepada Indra Buana sebagai pembeli Honda CB 500X.

Pengiriman moge ke konsumen terasa spesial karena diserahkan langsung oleh CEO WMS Robbyanto Budiman beserta staff WMS lainnya. Prosesi penyerahan dilakukan di kediaman konsumen di Jalan Swakarsa Buana No.21 Rt 005/02 Duren Sawit, Jakarta Timur.

"Kami hari ini melakukan pengiriman big bike ke konsumen. Mudah-mudahan Pak Indra suka dengan proyek baru kami ini dan selamat selama perjalanan," terang CEO WMS Robbyanto Budiman.

Wajah sumringah terpancar dari wajah Indra saat motor yang dia order sejak lama telah tiba. "Motornya gagah, suaranya seperti motor besar. Untuk tinggi saya sekira 179 cm pas. Saya rasa untuk ukuran orang Indonesia cukup pas," katanya.

Lebih lanjut pria yang berbisnis di sektor kargo tersebut mengatakan, dipilihnya Honda CB 500X lantaran motor ini memiliki kemampuan serba bisa.

"Saya ini suka turing sehingga membutuhkan motor yang multi purpose karena kalau menemukan jalan rusak bisa saya lewati," katanya.

Honda CB 500X diakui Indra bukan motor gede (moge) pertamanya yang dimiliki. Ia telah memiliki dua moge lainnya, yakni Harley Davidson Dyna Superglide dan Harley Davidson Sportster. Selain itu, bisa dibilang dia juga sebagai konsumen loyalis Honda.

"Saya termasuk pecinta Honda, segala macam motor Honda seperti waktu pertama kali PCX keluar saya beli, Vario juga saya punya sampai BeAT pun saya punya. Saya tahu kemampuan mesinnya," ujarnya.

Sebagai informasi, Honda CB 500F ditawarkan dengan banderol Rp 125 juta, CB 500X Rp 135 juta, CB 650F Rp 235 juta, CBR 650F Rp 240 juta, NM 4 Vultus Rp 435 juta, CBR 1000 RR Rp 575 juta. Harga yang dipatok berstatus On the Road Jakarta.

(ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.