Sukses

Ayam Jago Honda Belum Bisa Dipesan

Buku pemesanan untuk Sonic belum dibuka.

Liputan6.com, Jakarta Honda selangkah lagi akan menghadirkan model ayam jago yang bakal menjadi penantang terkuat Suzuki Satria FU150. Rencananya, peluncuran akan dilakukan pada Agustus mendatang.

Meski waktu peluncuran sudah dekat, buku pemesanan untuk model ini belum dibuka. Hal itu disampaikan Head of Marketing WMS Ario di sela penyerahan big bike ke konsumen di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

"Kami belum buka pemesanan karena belum mendapat instruksi dari AHM (Astra Honda Motor). Sekarang baru teaser-nya saja yang keluar. Saya juga belum dapat informasi kapan pastinya model ini akan diluncurkan, namanya juga belum tahu," katanya, Selasa (7/7/2015).

Lebih lanjut Ario mengatakan, pihaknya juga belum mendapat mandat untuk membuka pemesanan secara online seperti saat akan meluncurkan All New Honda CBR150R.

"Belum ada kebijakan. Untuk big bike memang kita menerima inden online. Tapi untuk model baru kami belum diinfo," pungkasnya.

(ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.