Sukses

Sewa Mobil 4 Hari di TRAC Dapat Bonus Sehari

TRAC Astra Rent A Car menyiapkan program khusus Mudik Asyik dengan benefit tambahan satu hari sewa mobil gratis

Liputan6.com, Jakarta - Mudik Lebaran saat ini sudah menjadi tradisi tahunan bagi masyarakat Indonesia. Berbagai moda transportasi digunakan untuk mudik termasuk mobil pribadi dan sewaan.

Alasannya, mudik dengan mobil memberi fleksibililitas destinasi, rute, waktu perjalanan, dan biaya yang relatif murah dari moda transportasi lainnya serta kepastian adanya transportasi yang dapat digunakan di tempat tujuan.

Mulai pertengahan Juni hingga 23 Juli nanti, TRAC Astra Rent A Car menyiapkan program khusus Mudik Asyik dengan benefit tambahan satu hari sewa mobil gratis. Adapun paket rental yang disediakan yaitu 4 hari, 7 hari, serta 10 hari.

"Dengan mempertimbangkan unit sewa kendaraan pada tahun lalu, tahun ini TRAC menyiapkan kurang lebih 1.000 unit kendaraan," jelas Jefti Rudyanto Sirait, Direktur Marketing Serasi Autoraya, Selasa (7/7/2015).

Menyadari pentingnya hal ini, TRAC menyediakan kendaraan untuk persiapan libur Lebaran yang lolos quality check di seluruh unitnya. Selain itu, untuk mengantisipasi permintaan saat Lebaran, TRAC menambah stik unit pada tipe-tipe tertentu serta mengoptimalkan stock unit yang tersedia di seluruh cabang.

"Mayoritas mobil yang disiapkan sejumlah 70 persen bertipe mobil keluarga seperti Toyota Avanza dan Kijang Innova yang sesuai dengan aktivitas perjalanan mudik," jelas Jefri.

Paket promo ini berlaku untuk perjalanan mudik yang dimulai dari dan ke Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Malang, Surabaya, Medan, Pekanbaru, Padang, Lampung, Palembang, Makassar, Manado, serta Jambi. Untuk mobil yang disediakan oleh TRAC antara lain Toyota Innova, Avanza, Altis, Camry, Fortuner, dan Alphard.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.