Sukses

TRAC Jamin Mobil Sewaannya Siap Dipakai Mudik

TRAC menyiapkan unit sewa dengan kondisi unit relatif baru dan bahkan beberapa mobil yang benar-benar baru

Liputan6.com, Jakarta - Untuk menjamin rasa aman para pemudik, TRAC Astra Rent A Car menyediakan berbagai layanan pendukung bagi penyewa mobil di TRAC agar tidak terjadi kendala sepanjang perjalanan. TRAC menyiapkan unit sewa dengan kondisi unit relatif baru dan bahkan beberapa mobil yang benar-benar baru dan dibeli khusus antisipasi mudik Lebaran.

"Kita menyediakan replacement jika unitnya mengalami kerusakan cukup parah. Kita juga melihat penanganan yang tercepat sesuai keluhan konsumen, salah satunya upayanya dengan menghubungi bengkel rekanan terdekat baik dari Astra atau nonATPM," beber Jefti Rudyanto Sirait, Direktur Marketing Serasi Autoraya Selasa (7/7/2015).

Adapun unit yang disewakan sudah melewati proses quality control agar memastikan unit sesuai dengan standar Astra. Lebih lanjut, TRAC juga menyiapkan perlindungan asuransi baik untuk kendaraan ataupun penumpang jikalau terjadi kecelakaan.

"Hampir di setiap kota, TRAC memiliki kantor perwakilan yang standby 24 jam sehingga unit sewa dapat ditangani dengan cepat jika terjadi kendala pada unit sewa. Bahkan, TRAC juga menyiapkan unit mobil pengganti," tambah Jacob Anthonius Margareta, TRAC National Rental General Manager.

Tujuan diadakannya layanan ini karena perjalanan mudik identik dengan aktivitas yang padat acara, melintasi kota, lintas provinsi bahkan lintas pulau. Hal ini menuntut kesiapan unit dan kredibilitas perusahaan rental yang sanggup menyediakan kendaraan dengan kualitas prima agar perjalanan mudik tidak terganggu.

"Kita utamakan keamanan dan kenyamanan penyewa. Mobil kita sudah melewati pengecekan jadi kecil kemungkinan terjadi kerusakan di jalan," tutup Jacob.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.