Sukses

‎Beli Bensin di Shell, Pemilik Mazda Bisa Dapat Potongan Harga

Selain memberikan poin setiap pengisian bensin di SPBU Shell, program ini diharapkan mampu memenuhi kepuasan pelanggan.

Liputan6.com, Jakarta - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) bekerjasama dengan PT Shell Indonesia meluncurkan program Mazda Fueltanks. Selain memberikan poin setiap pengisian bensin di SPBU Shell, program ini diharapkan mampu memenuhi kepuasan pelanggan.

"Mazda Fueltanks merupakan apresiasi bagi pelanggan kami di Indonesia atas loyalitas mereka terhadap brand Mazda," kata Presiden Direktur PT MMI Keizo Okue di Jakarta, Selasa (7/7/2015).

Seangin dengan Okue, General Manager Retail for Shell Indonesia, Singapore, and Hongkong, Wahyu Indrawanto, mengatakan, program keanggotaan ekslusif bertujuan untuk menumbuhkan tingkat loyalitas yang baik, serta memberikan pengalaman kepemilikan kendaraan yang memuaskan kepada para pelanggan Mazda pengguna bahan bakar Shell.

Dijelaskan, untuk menikmati program ini, para pemilik mobil Mazda terlebih dulu mengisi formulir yang bisa didapat di dealer. Awalnya, pelanggan Mazda diwajibkan untuk membeli bahan bakar di SPBU Shell minimum 20 liter.

"Akan ada proses pendaftaran yang memakan waktu paling lambat dua minggu," kata Wahyu. Selama proses pendaftaran berlangsung, para pelanggan tetap bisa mengumpulkan poin namun tidak bisa menukarkannya.

Ketika pendaftaran nomor telefon dan alamat email sudah diverifikasi, pelanggan akan mendapat bonus 30 poin dan gratis asuransi kecelakaan diri dengan nilai santunan Rp 100 juta.

Nah, setelah itu, kartu Mazda Fueltanks bisa digunakan untuk mengumpulkan poin; 1 poin untuk 1 liter Shell Super dan 3 poin untuk Shell V-Power. 150 Poin yang dikumpulkan dapat ditukar dengan potongan Rp 12 ribu. Bila mencapai 300 poin bisa ditukarkan dengan layanan 24 jam bantuan darurat Medic One.

(gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini