Sukses

Beli Mobil Bekas di Mobil88 Berhadiah Voucher Rp 25 Juta

Pembeli mobil bekas juga mendapat benefit seperti layanan posko mudik gratis dan layanan Emergency Road Assistance 7X24 jam dari Garda Oto

Liputan6.com, Jakarta - Menggunakan kendaraan pribadi menjadi salah satu opsi utama yang digunakan oleh pemudik di Indonesia. Mobil pribadi memberi fleksibilitas dan keleluasaan rute bagi pemudik selama perjalanan.

Menjawab kebutuhan tersebut, mobil88 meluncurkan program 'Mudik Asyik' yang diselenggarakan pada 17 Juni - 31 Juli 2015. Para pembeli mobil bekas akan mendapat benefit seperti layanan posko mudik gratis dan layanan Emergency Road Assistance 7X24 jam dari Garda Oto serta voucher belanja dengan total Rp 25 juta.

"Mudik Asyik secara khusus ditujukan untuk para pelanggan yang membutuhkan unit kendaraan yang siap pakai dengan kondisi prima untuk mudik Lebaran tahun ini," ujar Halomoan Fischer, General Manager mobil88, yang ditulis Rabu (8/7/2015).

Lebih lanjut, Fisher memaparkan jika para pelanggan akan mendapat mobil bekas yang telah melalui proses quality control. Selain itu, mobil88 juga menyediakan layanan gratis seperti servis ban, aki, mesin, bensin, gangguan pendingin mesin, kelistrikan, sistem transmisi, kemudi, rem, dan kunci.

"Kami juga menyediakan layanan derek yang siap membantu pembeli jika kendaraan yang mereka beli mogok di jalan," tambah Halomoan.

Mobil88 juga meluncurkan program Ramadhan Ceria  pada 4-5 Juli 2015 yang diselenggarakan di seluruh cabang mobil88. Program ini bertujuan untuk menarik minat masyarakat untuk membeli mobil bekas di mobil88 dengan memberikan sejumlah keuntungan seperti voucher belanja, ta'jil gratis, dan berbagai keuntungan lainnya.

"Konsumen bisa langsung bawa mobilnya untuk mudik ke kampung halaman dan juga mendapat voucher belanja," tandasnya.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.