Sukses

Evalube Resmi Tutup Road Show Ramadan di Tiga Kota

Evalube sukses menutup road show ramadhan yang bertema 'Bikers Sebar Kebaikan Ramadhan Bersama Evalube' di Surabaya, 5 Juli kemarin.

Liputan6.com, Surabaya - Evalube akhirnya menutup road show Ramadhan yang bertema 'Bikers Sebar Kebaikan Ramadhan Bersama Evalube' di Surabaya, 5 Juli kemarin. Sebelumnya, Evalube telah menggelar acara serupa di Bandung dan Yogyakarta.

Dalam rilis resmi yang diterima Liputan6.com, 400 lebih bikers turut serta dalam acara ini. Bersama dengan komunitas serta Gen FM, Evalube menggelar acara puncak berupa penyerahan bantuan kepada anak-anak panti asuhan.

Marketing Manager Evalube, Ivan Rastianto menjelaskan, acara yang digelar mereka terbilang sukses. "Kesuksesan dari event ini dapat dilihat dari jumlah bikers yang berpartisipasi selalu melebihi estimasi," jelasnya.

Selain itu, bantuan dari para bikers di tiga kota telah terdistribusi dengan baik. "Harapan kami semoga bikers di Indonesia dapat menjadikan event ini sebagai sebuah contoh kegiatan positif yang mungkin bisa mereka jadikan sebagai sebuah kegiatan regular dalam komunitasnya," tambah Ivan.

Sebelumnya, dalam tiga kota, Evalube mengajak komunitas bikers untuk mengumpulkan beragam hal untuk disumbangkan. Bantuan tersebut seluruhnya dikumpulkan para bikers selama kurun waktu dua minggu. Adapun para bikers diberi kebebasan untuk memilih jenis bantuan yang akan diberikan.

Sepanjang rangkaian acara ini, beragam kegiatan dibuat. Selain memberikan bantuan, Evalube juga menggelar games, tausiyah, talk show, door prize, serta buka puasa bersama. Selain itu, Evalube juga memberikan fasilitas ganti oli gratis untuk 75 orang bikers pertama yang hadir di tempat berlangsungnya acara.

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.