Sukses

Ikut GIIAS 2015, Porsche Boyong Dua Model Anyar

Porsche Indonesia akan memboyong enam model termasuk dua diantaranya merupakan model baru.

Liputan6.com, Jakarta - PT Eurokars Artha Utama selaku agen pemegang merek Porsche di Indonesia mengonfirmasi keikutsertaannya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Porsche Indonesia berjanji menampilkan lini model terbaiknya yang dipasarkan di Tanah Air.

"Untuk pertama kalinya Porsche Indonesia mengikuti ajang auto show di Indonesia. Kami juga berusaha agar para penikmat otomotif bisa lebih mengenal line up produk kami," kata Christoph Coi, Managing Director Porsche Indonesia saat acara media gathering, Rabu (8/7) malam.

Christoph juga menuturkan jika Porsche Indonesia akan memboyong enam model termasuk dua diantaranya merupakan model baru yakni 911 GT3 RS dan Cayman GT4. Selain itu, sepasang edisi spesial juga turut dipamerkan pada booth Porsche dengan jumlah keseluruhan yang dibawa ke GIIAS 2015 berjumlah delapan model.

"Kami tidak hanya membawa Porsche Macan dan Porsche 911 yang memang sudah sangat populer di Indonesia," jelasnya.

Lebih lanjut, di GIIAS 2015 nanti, Porsche juga menyediakan kegiatan test drive bagi para calon konsumennya. Kegiatan ini diselenggarakan mengingat lokasi booth Porsche yang cukup dekat dengan lokasi test drive.

"Hal seperti ini diharapkan menjadi sebuah nilai positif bagi perkembangan brand Porsche di Indonesia," tuntasnya.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.