Sukses

Top 5 Otomotif: Serba-serbi Tol Cipali Sedot Perhatian

Artikel yang mengupas Tol Cikopo-Palimanan sukses menyedot perhatian pembaca setia Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Artikel yang mengupas Tol Cikopo-Palimanan sukses menyedot perhatian pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, jurus nikmati Tol Cipali hingga kabar mengenai Honda yang siap produksi motor listrik tak luput dari perhatian.

Lebih jelasnya, berikut top 5 artikel otomotif.liputan6.com pada Rabu 8 Juli:

1. Tarif, Fasilitas, dan Serba-Serbi Tol Cipali


Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) sepanjang 116 km menjadi missing link Tol Trans Jawa. Jalan bebas hambatan ini pun jadi solusi memangkas 40 km jarak juga mempersingkat waktu tempuh ke Kota Cirebon.

Tol Cipali yang dioperasikan PT Lintas Marga Sedaya (Linmas) bisa diakses melalui tol Jakarta-Cikampek melalui KM 73. Gerbang tol Cikopo berada di KM 78.

2. Cara Menikmati Tol Cipali yang Membosankan


Banyak kalangan yang memberikan acungan jempol untuk proses pengerjaan tol Cikopo-Palimanan (Cipali) karena dinilai sangat mulus dan rapi. Kondisi seperti ini tentunya bisa memberikan kenyamanan selama perjalanan.

Kondisi ini sangat mendukung bagi penumpang untuk memejamkan mata dengan perasaan yang nyaman. Pasalnya jalan bebas hambatan ini cenderung mendatar dan dihiasi pemandangan indah berupa hamparan persawahan serta gunung seperti Tampomas dan Ceremai.

3. Harga Lamborghini Ini Rp 44 Miliar, Apa Istimewanya?


Sebuah Lamborghini Sesto Elemento berkelir hitam dilelang dengan harga selangit. Penjualnya membanderol dengan harga 3 juta euro atau sekira Rp 44 miliar (Kurs: Rp 14.685/euro).

Melansir Worldcarfans, Selasa (7/7/2015), ada beberapa sebab yang membuat Sesto Elemento ini dibanderol selangit. Pertama, sejak digunakan, mobil ini baru dipakai beberapa kilometer saja. Ini dibuktikan melalui odometer.

4. Mobil Mewah Kebanggan Rakyat Jerman Dibuang ke Laut, Kenapa?


Sebuah Audi Q3 keluaran terbaru ditemukan teronggok tepat di bibir pantai Kovalam, Chennai, India. Mobil ini ditemukan oleh nelayan setempat yang baru saja kembali melaut.

Seketika, sebagaimana dilansir dari Rushlane, Kamis (9/7/2015), nelayan setempat segera mengevakuasi SUV berlogo empat cincin ini dengan menggunakan bantuan traktor. Tapi sayang, kondisi rem tangan yang aktif membuat usaha mereka mentok.

5. Honda Siap Produksi Motor Listrik


Dalam laporan tahunannya, diketahui bahwa salah satu rencana jangka menengah Honda adalah untuk menjadi pabrikan yang lebih peduli lingkungan dengan cara memproduksi motor listrik dalam dua tahun ke depan.

Seperti yang dilaporkan Visordown, motor listrik tersebut akan diproduksi untuk memenuhi kebutuhan lokal, yaitu Jepang, serta akan dipasarkan di Tiongkok. Di Jepang sendiri, Honda berencana hanya akan menyewakan motor listrik ini.

(gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini