Sukses

BMW Motorrad Indonesia Menjamin Layanan Servis dan Suku Cadang

BMW Motorrad menjamin layanan servis dan suku cadang dari setiap produk yang dipasarkan di Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Maxindo Moto sebagai distributor resmi moge BMW Motorrad menjamin layanan servis dan suku cadang dari setiap produk yang dipasarkan di Tanah Air. Namun segala sesuatunya itu dilakukan secara bertahap.

"Kami sudah memiliki dealer yang berasal beberapa dari importir sebelumnya. Sebagai importir resmi tentunya kami berkewajiban menyediakan segala hal termasuk alat diagnosis dan lainnya. Tapi semua itu masih dalam tahap proses," ujar Joe Frans, CEO Maxindo Moto di Jakarta, Rabu (8/7).

Lebih lanjut Frans mengatakan, karena bengkel masih dalam tahap pengerjaan maka pihaknya saat ini akan mendatangi konsumen yang akan melakukan servis.

"Kami juga dibantu oleh beberapa dealer resmi yang sudah ada. Kalau di Jakarta ada di Kelapa Gading dan kami juga menyiapkan support mobile," katanya.

Guna memberikan pelayanan maksimal, Maxindo Moto akan membangun flagship workshop yang lokasinya berada di Jakarta Selatan. "Kami menargetkan bisa selesai pada kuartal terakhir 2015," tutup Frans.

(ian/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini