Sukses

Inilah Tampang Toyota Avanza Terbaru yang Debut 12 Agustus!

Liputan6.com berhasil mendapatkan dua foto low multi purpose vehicle (LPMV) anyar andalan PT Toyota-Astra Motor (TAM) ini.

Liputan6.com, Jakarta - Model terbaru Toyota Avanza dan Veloz semakin terang-benderang. Liputan6.com berhasil mendapatkan dua foto low multi purpose vehicle (LPMV) anyar andalan PT Toyota-Astra Motor (TAM) ini.

Dua foto ini merujuk pada new Avanza dan new Veloz. Keduanya masih mempertahankan mesin 1,3 liter dan 1,5 liter dengan kode F653RM dan F654RM. Dikatakan, mobil ini sudah siap diantar ke sejumlah dealer Toyota di Jakarta.

Sumber Liputan6.com mengungkapkan, new Avanza akan hadir dalam enam tipe, yakni Tipe E Standar M/T, Tipe E Standar A/T, Tipe E M/T, Tipe E A/T, Tipe G M/T, dan Tipe G A/T.

Sementara Veloz, hadir dalam tipe Veloz 1.3 M/T, Veloz 1.3 A/T, Avanza 1.5 G M/T, Veloz 1.5 M/T, dan Veloz 1.5 A/T.

Rumor seputar hadirnya new Avanza telah muncul ke permukaan beberapa waktu lalu. Diwartakan sebelumnya, mobil yang lahir berkat kolaborasi dengan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) ini bakal melakoni debut pada Agustus mendatang. 

Berdasarkan informasi yang diperoleh Liputan6.com, model anyar Toyota Avanza ini diperkenalkan ke media pada 12 Agustus tahun ini. Hal serupa juga berlaku untuk Daihatsu Xenia, produk kembaran Avanza, yang dikeluarkan oleh PT Astra Daihatsu Motor.

"Setelah diperkenalkan kepada rekan-rekan media, new Toyota Avanza mulai dijual sekaligus promosi oleh dealer utama Auto2000 pada 14-16 Agustus di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat. Acara perkenalan new Avanza ini untuk menjangkau publik lebih luas," demikian informasi yang didapat Liputan6.com.

(msu/gst)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini