Sukses

Daftar Lengkap Peserta GIIAS 2015

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 dipastikan diikuti oleh 35 merek kendaraan.

Liputan6.com, Jakarta - Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 dipastikan diikuti oleh 35 merek kendaraan dari passenger cars dan commercial vehicle. Sejumlah wajah baru turut hadir dalam pameran otomotif terbesar di Indonesia ini.

Ke-35 merek tersebut terdiri atas 25 merek kendaraan penumpang, yakni Audi, Aston Martin, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Ford, Honda, Hyundai, Jaguar, Land Rover, Lexus, Mazda, McLaren, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Renault, Smart, Suzuki, Tata Motors, Toyota, dan Volkswagen (VW).

Sedangkan dari merek kendaraan komersial dihuni 10 merek, yaitu FAW, Hino, Isuzu, Maxus, Iveco, Mitsubishi FUSO, Scania, Tata Motors, Toyota Dyna, dan UD Trucks.

Sementara pendatang baru diperhelatan ini diantaranya Aston Martin, Lexus, McLaren dan Porsche. Hadirnya brand premium ini tentunya membuat pameran ini semakin prestisius.

Sebagai informasi, GIIAS 2015 akan berlangsung 20-30 Agustus di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan. Peserta GIIAS 2015 akan memenuhi 10 exhibition hall dan 1 area convention hall dengan luas area indoor sebesar 60.000 m2, ditambah area pameran di luar ruangan area total pameran GIIAS 2015 mencapai 91.577 m2.

Selama penyelenggaraan acara ini pengunjung akan dipuaskan dengan sejumlah program acara yang baru dan lebih kreatif, inovatif, menantang dan spektakuler.

(ian/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) adalah pameran otomotif terbesar di Indonesia. Pameran ini memulai sejarahnya sejak 1986

    GIIAS

  • pameran mobil

Video Terkini