Sukses

Mitsubishi Gelar Kopdar Akbar untuk Pelanggan Fuso

Gathering ini juga dijadikan ajang tukar informasi bagi para konsumen dengan KTB.

Liputan6.com, Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, tidak hanya menawarkan produk dan layanan berkualitas tetapi juga mengupayakan berbagai program dalam membangun kepercayaan konsumen.

Sejak 10 tahun lalu, KTB rutin menyelenggarakan CV Gathering yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Acara ini dimanfaatkan KTB untuk mengajak para konsumennya terutama pengguna Fuso berkumpul bersama.

“Kami ingin selalu dekat dengan konsumen, mendengar kebutuhan mereka, dan memastikan konsumen mengerti bahwa kami akan selalu siap melayani kebutuhan mereka akan kendaraan niaga” ujar Rizwan Alamsjah, Executive Marketing Director of MFTBC Marketing Divison KTB melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

Gathering ini juga dijadikan ajang tukar informasi bagi para konsumen, dan KTB bersama diler siap menampung masukan dari para konsumen. Selain itu, interaksi juga dilakukan antar konsumen yang satu dengan yang lainnya.

CV Gathering periode pertama tahun 2015 telah berhasil diselenggarakan selama April hingga Juni lalu. Sebanyak 130 event berhasil dilaksanakan, dihadiri oleh sekira 13 ribu pelanggan setia Mitsubishi Fuso beserta para kolega.

Kolega ini juga menjadi prospect customer yang tertarik dengan kendaraan Mitsubishi Fuso. Maka tak heran, gathering yang sejatinya bertujuan untuk mempererat hubungan dengan konsumen ini pada akhirnya berujung pada transaksi pembelian kendaraan.

"Kekuatan ‘word of mouth’ merupakan salah satu kunci sukses Mitsubishi Fuso melegenda selama 45 tahun, serta mendapat kepercayaan yang begitu besar dari para konsumen" tandas Rizwan.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.