Sukses

Daihatsu Rekondisi Xenia Lawas Konsumen

Program ini merekondisi Xenia lama menjadi baru dengan kondisi seperti ketika keluar dari pabrik.

Liputan6.com, Jakarta - Daihatsu kembali menggelar program apresiasi khusus bagi para pengguna Xenia di Indonesia melalui program Xenia Setia. Program ini merekondisi Xenia lama menjadi baru dengan kondisi seperti ketika keluar dari pabrik.

Masa pendaftaran program ini dibagi menjadi 3 periode yaitu Marer-April, Mei, dan Juni 2015 untuk pengguna dari wilayah Jabodetabek-Banten-Jawa Barat. Adapun pemenang Xenia Setia adalah Christia Nency Tri (Jakarta), Ade Maysari (Bogor) dan Arif Budi Santoso (Jakarta).

"Selamat kepada tiga pemenang yang telah terpilih di periode pertama di area Jabodetabek, Banten dan Jawa Barat. Pada bulan Mei silam, telah terpilih tiga pemenang di Wilayah Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara, Sulawesi, Maluku dan Papua," terang Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor, Jumat (10/7).

Tiga unit Xenia ini telah direkondisi oleh tim Technical Service Division Daihatsu selama kurang lebih dua bulan. Pengerjaannya meliputi bagian engine, chassis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga accessories.

Tahun ini Daihatsu akan memilih 8 unit Xenia peserta Program Xenia Setia di seluruh Indonesia untuk direkondisi menjadi mobil Xenia baru. Para pemilik Xenia yang mengikuti program ini tidak dipungut biaya apapun.

"Kini sedang dilakukan proses seleksi untuk dua peserta terbaik di Wilayah Sumatera dan Kalimantan, sehingga total pemenang Xenia Setia di tahun ini ada 8 pemenang,” tandas Amelia.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini