Sukses

Yamaha Antar Konsumen Pulang Kampung

Yamaha melepas 25 bus yang berisikan 1.250 peserta program Yamaha Mudik Kita 2015.

Liputan6.com, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melepas 25 bus yang berisikan 1.250 peserta program Yamaha Mudik Kita 2015. Pelepasan dilakukan dari Kantor Head Office Yamaha Indonesia di Pulogadung Jakarta Timur, Sabtu (11/7/2015).

Executive Vice President YIMM Dyonisius Beti beserta Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Umar Faroq SH,MH,MM, Kasatlantas Polda AKBP Gunawan, dan Kapolsek Kompol Arnanto Hutahaean SE,SH,MH, turut melepas keberangkatan pemudik yang notebene konsumen Yamaha.

Adapun rute mudik tahun ini menuju kota tujuan Yogyakarta dan Semarang. 700 orang pemudik tujuan Kota Gudeg akan melewati jalur tengah yaitu Jakarta – Indramayu - Cirebon - Bumiayu - Purwokerto - Buntu - Gembong – Kebumen - Yogyakarta.

Sementara sisanya yang akan menuju Kota Lumpia melintasi Jakarta - Indramayu - Cirebon - Tegal - Pekalongan - Kendal – Semarang.

Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing YIMM mengatakan, Yamaha secara istimewa memfasilitasi pemberangkatan mudik ini sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen.

"Semoga peserta mudik selamat sampai di tujuan dan bersiap-siap merayakan Hari Raya Lebaran bersama orang-orang tercinta," ujarnya.

Sebagai informasi, hanya dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 50 ribu peserta mudik mendapat banyak keuntungan. Saat acara pelepasan Yamaha memberikan undian berhadiah berupa 6 set parcel, voucher belanja senilai Rp 250 ribu, doorprize berhadiah helm dan payung.

Tidak hanya itu, masing-masing peserta mendapatkan asuransi jiwa, makan sahur, voucher pembelian motor senilai Rp 2,4 juta, sajadah spesial Lebaran, makan buka puasa, merchandise, dan kotak P3K.

Mudik dan Balik Gratis Yamaha di Jawa Timur

Selain memberangkatkan pemudik dari Jakarta, Yamaha juga menggelar Mudik Gratis dan Balik Yamaha di Surabaya. Bekerjasama dengan Pemprov Jawa Timur, pelepasan akan dilakukan oleh Gubernur Jawa Timur H Soekarwo.

Sebanyak 2.000 orang peserta mudik diberangkatkan dari Surabaya menggunakan 50 bus pada 15 Juli dan 2.000 orang juga diberangkatkan kembali dalam arus balik pada 21 Juli dari Banyuwangi dan Jember kembali ke Surabaya.

Adapun 8 kota tujuan mudik gratis ini adalah Surabaya – Banyuwangi, Surabaya – Jember, Surabaya – Madiun, Surabaya – Trenggalek, Surabaya – Bojonegoro, Surabaya – Blitar (via Malang), Surabaya – Tuban, Surabaya – Ponorogo. Sedangkan arus balik gratis diakomodasi lewat jalur yang sama dengan rute mudik.

(ian/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini