Sukses

Deretan Mobil yang Bakal Dipamerkan Daihatsu di GIIAS 2015

ADM menampilkan mobil yang dijual di Indonesia, dan juga model-model khas Daihatsu yang ada di Jepang.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai bentuk keikutsertaannya dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang dihelat 20-30 Agustus mendatang, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyiapkan berbagai model terkini.

Tidak hanya menampilkan mobil yang dijual di Indonesia, ADM juga akan memboyong model-model khas Daihatsu yang ada di Jepang.

Dijelaskan Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT ADM, Daihatsu akan menampilkan concept car dan deretan compact car. Adapun untuk concept car yang ditampilkan di GIIAS 2015 nanti berupa crossover dan SUV.

"Kami akan membawa empat model Japan compact car. Di Jepang ada yang khusus untuk wanita, ada juga yang untuk hobi," jelas Amelia.

Selain itu, PT ADM juga akan membawa Ayla dan Terios dalam versi Limited Edition. Sesuai dengan namanya, kedua model ini hadir dalam warna yang berbeda dari yang ada di pasaran dengan jumlah yang terbatas.

"Kami menyiapkan 60 unit Ayla Limited Edition dengan pilihan 2 warna berbeda. Sementara itu, Untuk Terios jumlahnya lebih sedikit. Untuk perbedaan lainnya nanti dilihat saja di GIIAS," tuntasnya.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.