Sukses

TOP 5 Otomotif: Xenia Lawas Direkondisi Tuai Perhatian

Artikel mengenai Xenia lawas milik konsumen yang direkondisi oleh pabrikan menuai perhatian pembaca setia Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Artikel mengenai Xenia lawas milik konsumen yang direkondisi oleh pabrikan menuai perhatian pembaca setia Liputan6.com. Selain itu ada beberapa artikel lainnya yang juga menjadi sorotan.

Beberapa artikel yang dimaksud, diantaranya munculnya teaser new Honda CB150R, tampang Toyota Fortuner terbaru hingga ubahan yang terjadi pada Honda CB150R. Semua terangkum dalam Top 5 Otomotif sepanjang Sabtu (11/7). Berikut ringkasannya:

1. Daihatsu Rekondisi Xenia Lawas Konsumen

Daihatsu kembali menggelar program apresiasi khusus bagi para pengguna Xenia di Indonesia melalui program Xenia Setia. Program ini merekondisi Xenia lama menjadi baru dengan kondisi seperti ketika keluar dari pabrik.

Masa pendaftaran program ini dibagi menjadi 3 periode yaitu Marer-April, Mei, dan Juni 2015 untuk pengguna dari wilayah Jabodetabek-Banten-Jawa Barat. Adapun pemenang Xenia Setia adalah Christia Nency Tri (Jakarta), Ade Maysari (Bogor) dan Arif Budi Santoso (Jakarta).

2. Giliran Teaser New CB150R yang Dirilis AHM

Kabar mengenai desain baru Honda CB150R semakin santer beredar jelang peluncuran. Kali ini, kabar langsung datang dari PT Astra Honda Motor (AHM) yang mengunggah suatu video teaser sosok Honda CB150R di Youtube.

Adapun video ini diunggah oleh akun Welovehonda Indonesia. Video ini menampilkan Brand Ambassador Chico Jericho yang menunggangi Honda CB150R terbaru.

3. Begini Tampang Nyata Toyota Fortuner Terbaru

Desain rekaan sosok Fortuner terbaru sudah sering beredar di jagat maya. Bahkan, sempat pula beredar foto sosok Fortuner yang ditutupi selimut saat diangkut menggunakan truk untuk dikirimkan ke sejumlah tempat.

Kali ini kembali beredar foto sosok asli Fortuner tanpa selubung. Foto ini diunggah langsung oleh akun Facebook resmi Genuine Toyota Parts Thailand. Adapun desain Fortuner serupa dengan desain rekaan yang sebelumnya disebarluaskan.

4. Alat Ini Bisa Meringankan Beban Aki

PT Primes Asia distributor filter udara Ferrox membuat terobosan baru dengan menghadirkan Wizard Fire (Wi-Fi). Alat ini dibuat untuk meringankan beban aki dan menampung listrik yang terbuang.

"Alat ini fungsinya untuk menstabilkan pengapian, membuat kendaraan lebih bertenaga dan hemat bahan bakar. Meski ukurannya lebih kecil tapi tenaganya lebih besar, kapasitasnya juga lebih banyak dari yang ada di pasaran," jelas Teng Herry dari PT Primes Asia di Jakarta.

5. Ini yang Berubah dari Honda CB150R

Bulan Agustus mendatang menjadi waktu yang penting bagi PT Astra Honda Motor (AHM). Agen pemegang merek sepeda motor Honda ini akan meluncurkan dua model sekaligus di bulan kemerdekaan Indonesia.

Belum genap seminggu Honda merilis teaser Sonic 150, kali ini AHM melalui akun Welovehonda Indonesia kembali mengedarkan teaser Honda CB150R terbaru. Apa saja perubahan pada naked sport bike ini yang dibocorkan teaser?

(ian/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini