Sukses

Daihatsu Ajak `Sahabat`Mudik

Mengusung tema "Daihatsu Sahabat Mudik 2015", gelaran ketujuh ini melibatkan 115 keluarga Sahabat Daihatsu

Liputan6.com, Jakarta - Mudik lebaran ke kampung halaman sudah menjadi tradisi kebanyakan masyarakat Indonesia. Fenomena ini lantas dijadikan rutinitas PT Astra Daihatsu Motor (ADM) di tiap tahunnya untuk melakukan mudik bareng dengan melibatkan konsumen dan jurnalis.

Mengusung tema "Daihatsu Sahabat Mudik 2015", gelaran ketujuh ini melibatkan 115 keluarga Sahabat Daihatsu yang berasal dari jurnalis dan 10 Klub Daihatsu, yang terdiri dari AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club), C2W (Charade Classy Winner), CCI (Ceria Club Indonesia), DTC (Daihatsu Taruna Club), SIC (Sirion Indonesia Club), TO (Taruna Owners), TERUCI (Terios Rush Club Indonesia),  ZEC (Daihatsu Zebra Club), DAI (Daihatsu Ayla Indonesia) dan MAXXIO (Gran Max Luxio Club Indonesia).

CSVC Division Head Elvina Afny menjelaskan, Daihatsu Sahabat Mudik 2015 merupakan program mudik bersama anggota komunitas Klub Daihatsu dan rekan jurnalis yang memiliki mobil Daihatsu dengan total peserta melibatkan 460 orang.

"Mudik bersama yang menjadi rutinitas sejak tahun 2009 ini adalah salah satu bentuk apresiasi Daihatsu terhadap seluruh komunitas Klub Daihatsu yang turut aktif dalam kegiatan Penyu Untuk Indonesia - Konservasi Penyu Binaan Daihatsu," jelasnya di sela pelepasan "Daihatsu Sahabat Mudik 2015" di Sunter, Jakarta Utara, Senin (13/7/2015).

Dalam program ini, peserta mudik dibekali uang saku, t-shirt, snack, merchandise serta kartu Personal Protection dari Asuransi Astra. Selain itu, sebelum berangkat, peserta dibekali edukasi safety driving dari tim Garda Oto.

Seremonial pelepasan dilakukan di area Vehicle Logistic Centre (VLC) ADM, Sunter, Jakarta Utara. Prosesi pelepasan turut dihadiri Hendrayadi Lastiyoso Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Elvina Afny Customer Satisfaction & Value Chain (CSVC) Division Head ADM, Budi Mahendra CSVC Executive Coordinator ADM, Rudy Ardiman Corporate Planning Division Head ADM, dan Rustam Effendi Manager - 4W Dealer Management Asuransi Astra.

(ian/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini