Sukses

Salah Injak Pedal, Wanita Paruh Baya Seruduk Toyota Prius

Wanita paruh baya ini menginjak pedal gas karena kebingungan.

Liputan6.com, Massachusetts - Perempuan sering dikaitkan dengan perilaku mengemudi yang ngawur. Hal ini disebabkan karena seringkali terjadi insiden akibat kecerobohan wanita saat menyetir mobil.

Salah satu contohnya terjadi di pelataran parkir Market Basket di Middleton, Massachusetts Amerika Serikat ketika seorang wanita paruh baya yang mengendarai BMW X3 menindih Toyota Prius yang parkir tepat di depannya karena salah injak pedal.

Insiden ini bermula ketika si wanita berniat menginjak rem. Namun karena kebingungan, ia ternyata malah menginjak pedal gas. Akibatnya, BMW X3 yang ia kendarai pun meluncur kencang hingga mendarat di atap mobil hibrida asal Jepang tersebut.

Insiden ini untungnya tidak sampai memakan korban jiwa baik si wanita pengemudi BMW maupun penumpang Toyota Prius. Kebetulan, tidak ada seorangpun berada di dalam Toyota Prius ketika insiden terjadi.

Adapun kondisi si wanita pengemudi BMW dilaporkan masih trauma atas insiden yang dialaminya. Mobil derek pun segera dikerahkan untuk mengevakuasi BMW X3 ini dari atap Toyota Prius.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.