Sukses

BMW i8 Jadi Taksi Premium Hotel

BMW gencar melakukan kampanye penggunaan mobil listrik bagi konsumen Tiongkok.

Liputan6.com, Shanghai - Hotel Peninsula Shanghai menjadi hotel bintang lima pertama yang mengoperasikan sportcar hibrida BMW i8 sebagai armadanya. BMW menawarkan i8 karena hotel ini telah menyediakan stasiun pengisian listrik yang kompatibel bagi seluruh merek yang beredar di Tiongkok.

Adanya i8 menambah varian taksi premium pada Hotel Peninsula. Sebelumnya, Jaringan hotel Peninsula telah menggunakan merek mobil kelas atas BMW Group seperti MINI, BMW, dan Rolls Royce.

Melansir Carscoops, Senin (13/7/2015), langkah ini dilakukan BMW Group untuk mempromosikan mobil listrik di Tiongkok. BMW juga telah menyerahkan i3 untuk taksi premium di Kempinski Hotel Beijing tahun lalu.

Dijelaskan, BMW juga mempromosikan pembangunan jaringan pengisian mobil listrik di Tiongkok dengan menggandeng perusahaan-perusahaan besar negeri tirai bambu antara lain tate Grid, Shanghai Electric Power, Expo Shanghai Group, Vanke Group dam Swire Group.

Lebih lanjut, kampanye ini dilanjutkan BMW dengan membantu para konsumen individu untuk beralih menggunakan mobil listrik dengan menawarkan secara cuma-cuma peralatan pengisian BMW i-wall. Dealer BMW Seri i juga akan memastikan seluruh pelanggannya memiliki akses yang memadai ke titik pengisian.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini