Sukses

All New Mitsubishi Triton Debut di Indonesia 10 Agustus

Sebagai informasi, pikap kabin ganda ini sudah meluncur lebih dulu di Thailand dan Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) akan memboyong mobil baru mereka, all new Triton pada 10 Agustus mendatang. Sebagai informasi, pikap kabin ganda ini sudah meluncur lebih dulu di Thailand dan Malaysia.

Keterangan mengenai rencana PT KTB melepas all new Triton didapat Liputan6.com melalui undangan digital yang diterima hari ini (17/7/2015).

-

"You cordially invited to media launching of our latest greatest Mitsubishi Motors vehicle: all new sport utility double cabin," demikian bunyi undangan tersebut.

Sekadar informasi, mobil yang bakal diboyong dari Thailand ini didukung mesin VGT 2.5-liter. Mobil yang dikemas dengan teknologi DOHC 16 katup dengan sistem common-rail, mampu semburkan tenaga hingga 175 Tk dan torsi 400 Nm pada 2.000- 3.500 rpm.

Sementara untuk menyasar konsumen fleet, Mitsubishi turut menyediakan all new Triton Quest 4x2 yang punya mesin 2,5 liter turbodiesel dengan sistem common-rail bertekanan tinggi. Di atas kertas tipe ini punya tenaga 108 Tk dan torsi 200 Nm. Demikian dilansir dari Dailyexpress.

Di luar jantung pacu, mobil ini memiliki fitur push start button, keyless operation, Xenon HID headlamps dengan daytime running light, tilt and telescopic steering, dan paddle shifter.

All new Triton juga memiliki fitur baru, yang meliputi 4WD selector, sistem audio dengan layar sentuh dan kamera mundur, headlamps dan wiper otomatis, juga dual zone climate control.

(gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini