Sukses

Mobil-Mobil Kasih Jalan Bebek Nyebrang

Pengguna kendaraan kemudian berhenti dan memberi kesempatan bagi sekawanan bebek tersebut melintas.

Liputan6.com, Moscow - Penyebrang jalan di zebra cross wajib didahulukan tidak peduli itu manusia atau binatang. Aksi respektif ini ditunjukkan oleh pengguna jalan di Rusia yang mau berhenti beberapa saat ketika melihat sekawanan bebek yang menyeberang.

Dilansir Carbuzz, Rabu (15/7/2015), sekawanan bebek yang terdiri dari induk beserta beberapa ekor anaknya ini dengan tertib menyeberang jalan di zebra cross. Para pengguna kendaraan kemudian berhenti dan memberi kesempatan bagi sekawanan bebek tersebut melintas.

Kawanan bebek ini pun bahkan membuat antrian mobil yang berhenti menjadi cukup panjang. Namun demikian, para pengemudi mau menunggu dengan sabar dan tidak mendahului dengan menyerobot antrian.

Lucunya lagi, kawanan bebek ini sempat berhenti sesaat saat mendapati mobil dari arah berlawanan melaju dengan kecepatan tinggi. Saat kedua mobil telah melintas, induk si bebek langsung memberi komando kepada anak-anaknya untuk kembali menyeberangi jalan.

Kawanan bebek ini kemudian mempercepat langkahnya agar sampai di seberang jalan. Mobil-mobil yang menunggu pun kembali berjalan dan kemacetan panjang akibat kawanan bebek pun mulai terurai.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini