Sukses

Top 5 Otomotif: Perempuan Gilas Dua Mobil Bikin Penasaran

Top 5 Otomotif sepanjang Senin (13/7/2015).

Liputan6.com, Jakarta - Top 5 Otomotif sepanjang Senin kemarin dipuncaki oleh artikel mengenai BMW X5 yang dikemudikan oleh seorang wanita menggilas dua mobil ketika di pelataran parkir.

Selain itu, Kabar mengenai Toyota Avanza Veloz yang mengusung mesin baru 1,3 liter juga membuat penasaran pembaca setia Liputan6.com.

Berikut ini Top 5 Otomotif sepanjang Senin (13/7/2015):

1. Video: Perempuan Gilas Dua Mobil Saat Cari Parkir

Sebuah BMW X5 menggilas dua mobil, salah satunya adalah Hyundai Elantra Touring saat mencari slot parkir di Richmond Hill Extreme Fitness Location, Ontario, Kanada.

Peristiwa bermula saat BMW X5 masuk ke lahan parkir outdoor. Alih-alih mundur untuk memasukkan mobilnya ke slot yang kosong, pengemudi yang dikemudian hari dikenal dengan nama Tripta Kaushal malah menginjak gas dan menggilas dua mobil di depannya.

2. Resmi, Toyota Avanza Veloz Baru Punya Mesin 1,3 Liter

Informasi dari sumber Liputan6.com yang menyebutkan bahwa Avanza Veloz terbaru bakal hadir dengan mesin 1,3 liter ternyata bukan isapan jempol.

Melalui pengajuan pendaftaran tipe kendaraan bermotor Kementerian Perindustrian, PT Astra Daihatsu Motor (ADM), yang memproduksi Avanza mengajukan tipe Avanza 1,3 Veloz A/T. Adapula tipe lainnya, yakni Avanza 1,3 E STD A/T dan Avanza 1.3 G A/T.

3. Ini Penantang Honda Freed dari Toyota

Toyota baru saja meluncurkan compact MPV untuk pasar Jepang yang dinamai Sienta. MPV ini hadir dengan sistem tenaga hibrida.

Dilansir Leftlanennews, Senin (13/7/2015), bentuk Sienta ini mengadopsi desain sepatu trekking sesuai dengan tujuan penggunaan mobil ini sebagai mobil keluarga untuk berkemah atau kegiatan outdoor lainnya.

4. Perhatikan Hal Ini saat Meninggalkan Mobil di Rumah Pas Mudik

Hari raya Idul Fitri sudah semakin dekat. Para perantau di kota-kota besar Indonesia mulai beranjak ke kampung halaman.

Bagi Anda yang berencana meninggalkan mobil cukup lama, sebaiknya pastikan kondisi kendaraan tidak bermasalah dan seluruh komponennya berfungsi normal. Hal ini bertujuan agar Anda tetap tenang saat meninggalkan mobil selama berlibur di kampung halaman dan dapat langsung menggunakan mobil tanpa kendala ketika kembali.

5. Mobil Listrik Langka di Negara Kaya Minyak

Salah satu negara kaya minyak adalah Rusia. Dengan sumber daya yang dimilikinya, mereka bisa melakukan apa saja, termasuk memiliki mobil listrik yang lebih ramah lingkungan. Uniknya, di negara ini, mobil listrik justru sangat langka.

Melansir The Truth Abouc Car, sebetulnya permintaan akan mobil tanpa BBM ini cukup banyak, terutama dari orang-orang kaya di negara bekas Uni Sovyet ini. Sayangnya, kebijakan negara tersebut membuat harga mobil naik sangat tinggi.

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini