Sukses

Sambut Mudik, Ford Gelar Kursus Mengemudi Gratis

Menyambut mudik lebaran, Ford Motor Indonesia (FMI) baru-baru ini menggelar kursus mengemudi bertema Driving Skills for Life (DSFL).

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut mudik lebaran, Ford Motor Indonesia (FMI) baru-baru ini menggelar kursus mengemudi bertema Driving Skills for Life (DSFL).

Selain untuk membantu mengingatkan pengemudi agar berkendara secara aman, DSFL juga dibuat agar cara pengemudi mampu menghemat bahan bakar selama dalam perjalanan. Sebagaimana diketahui, cara mengemudi yang benar dapat membantu menghemat pengeluaran bahan bakar.

Dalam rilis resmi yang Liputan6.com terima pada Selasa (14/7/2015), program ini meliputi teori dan praktik lapangan tentang keselamatan berkendara. Selain itu, diberikan juga tips mengemas barang bawaan secara efisien.

Total, pelatihan DSFL diikuti oleh 220 peserta yang berasal dari berbagai komunitas, baik pemilik mobil Ford ataupun non-Ford.

"Kami berharap tips-tips DSFL dapat membantu mewujudkan perjalanan mudik yang aman dan nyaman bagi seluruh anggota keluarga,"" kata Bagus Susanto, managing director Ford Motor Indonesia.

Sebagai informasi, FMI pertama kali menggelar program DSFL pada 2008. Sejak saat itu, telah lebih dari 11.500 orang berpartisipasi dalam program pelatihan yang merupakan bagian dari CSR (Corporate Social Responsibility) Ford ini.

(rio/ian)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini