Sukses

Adira Tawarkan Program Asuransi Khusus Mudik

Adira Insurance kembali menawarkan beberapa produk asuransi khusus mudik.

Liputan6.com, Jakarta - Adira Insurance kembali menawarkan beberapa produk asuransi khusus mudik melalui elevenia.co.id, rakuten.co.id, travellin.co.id, Dompetku Indosat, serta jaringan provider XL.

Produk ini berbeda tiap jenisnya. Asuransi Travellin misalnya, adalah asuransi perjalanan untuk pemudik yang menggunakan kendaraan umum. Beberapa biaya yang dapat di-cover adalah santunan kecelakaan, biaya pengobatan, dan kehilangan barang.

Melalui market place Elevenia dan Rakuten, Adira menawarkan produk bernama Proteku Mobil dan Proteku Motor. Perlindungan yang diberikan berupa santunan risiko kematian, kecelakaan, dan kehilangan kendaraan.

Lain halnya dengan program asuransi yang bekerja sama dengan Indosat dan XL. Melalui Dompetku Indosat, Adira sediakan santunan kematian maksimal Rp 10 juta. Begitu juga dengan asuransi dari kerja sama dengan XL.

Dompetku Indosat dapat diakses dengan cara mengklik *789#, sementara dengan XL, konsumen hanya perlu membalas SMS Blast dari pihak provider saja.

Dalam rilis yang diterima Liputan6.com pada Selasa (14/7/2015), Adira mengklaim banyaknya produk sesuai dengan permintaan konsumen. "Keragaman produk mudik tersebut selalu disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan," tulis rilis tersebut.

Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan tersebut, Adira siap dengan premi yang dimiliknya. Sampai akhir Juni 2015, Adira Insurance telah memperoleh premi bruto sebanyak Rp 1,02 triliun, meningkat 6 persen dari periode yang sama ditahun lalu.

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini