Sukses

Top 5 Otomotif, Meme Mudik Bikin Penasaran

Top 5 Otomotif sepanjang Selasa (15/7/2015)

Liputan6.com, Jakarta - Top 5 Otomotif sepanjang Selasa kemarin dipuncaki oleh deretan meme yang menggambarkan kondisi mudik para perantau.

Selain itu, artikel mengenai perbandingan antara Toyota Fortuner dengan Mitsubishi Pajero terbaru.

Berikut ini Top 5 Otomotif sepanjang Selasa (15/7/2015):

1. Meme Otomotif Edisi Mudik

Dalam berbagai jejaring sosial baik itu Facebook, Instragram maupun Path, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui. Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif.

Meme otomotif edisi mudik kali ini merupakan kiriman dari Andanu Firmansyah.

2. Meme Otomotif Edisi Mudik

Dalam berbagai jejaring sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Path, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui. Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif.

Meme otomotif edisi mudik kali ini merupakan kiriman dari Suryanto Buwono.

3. Fortuner dan Pajero Baru, Ganteng Mana?

Tak lama setelah wujud Toyota Fortuner bocor di jagat maya, kini giliran sport utility vehicle (SUV) medium anyar dari Mitsubishi terungkap.

SUV premium diprediksi semakin sengit. Tak cuma Mitsubishi, Toyota pun punya Fortuner baru yang pastinya lebih gress dan wah dibandingkan generasi yang ada saat ini.

4. Durasi Berkendara yang Ideal Saat Mudik

Banyak pengemudi tidak memperhatikan kondisi fisiknya saat mudik, baik yang mengendarai motor atau mobil. Mereka terus saja memacu kendaraannya dengan maksud agar cepat sampai tujuan.

Saat lelah, pengemudi pun sulit konsentrasi. Tentu, akibatnya bisa sangat fatal. Karena itu, istirahat saat mudik adalah faktor yang sangat penting. Lantas, berapakah sebenarnya durasi berkendara yang ideal saat mudik?

Menurut dr. Ahmad Yanuar, SpS, spesialis saraf, durasi berkendara yang ideal berbeda antara pengendara motor dan mobil. Pengendara motor dianjurkan untuk istirahat lebih cepat dibanding pengemudi mobil.

5. Otopedia: Saran Suhu Naga Ketika Mudik Lewat Tol Cipali

Mudik sudah menjadi tradisi kala Hari Raya Idul Fitri tiba. Jutaan manusia berbondong-bondong pulang ke kampung halaman untuk sekadar bertemu sanak saudara di hari yang fitri.

Nah, dalam kunjungannya ke markas Liputan6.com beberapa waktu lalu, Suhu Naga berbagi informasi soal mudik tahun ini terutama saat melintasi Tol Cipali.

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.