Sukses

Aneh, Seorang Ibu Lebih Sayang Kaca Mobil Ketimbang Anak

Si ibu tidak ingin membuat sedan mewah BMW miliknya rusak.

Liputan6.com, Beijing - Sungguh tega sikap yang ditunjukkan seorang ibu di Yiwu, Tiongkok ini. Bagaimana tidak, ia melarang petugas pemadam kebakaran memecahkan kaca mobilnya ketika sang anak terperangkap di dalam mobil.

Dilansir Carscoops, Senin (20/7/2015), anak berusia tiga tahun ini secara tidak sengaja terkunci saat masih berada di dalam mobil sementara si ibu meninggalkannya. Menyadari anaknya terkurung, ia langsung meminta bantuan kepada pihak berwajib.

Petugas damkar yang tiba di lokasi mendapati kondisi si anak sudah mulai memburuk akibat kepanasan di dalam mobil. Namun begitu, si ibu tampaknya tidak ingin membuat sedan mewah BMW miliknya rusak hanya karena menyelamatkan anaknya.

Petugas damkar pun mengacuhkan larangan si ibu dan tetap memecahkan kaca sedan mewah itu. Selang beberapa saat kemudian, si anak segera dibawa keluar mobil untuk mendapat udara segar serta diberi air minum untuk memulihkan kondisinya.

Adapun si ibu dari bocah berusia tiga tahun ini menuai kecaman di berbagai media sosial. Ia dicibir akibat lebih sayang mobil ketimbang menyelamatkan nyawa anaknya.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.