Sukses

Ini Sabuk Pengaman Khusus Anjing

Škoda membuat serangkaian aksesoris khusus untuk memberikan solusi praktis saat berpergian dengan anjing.

Liputan6.com, Praha - Banyak orang membawa anjing di dalam mobilnya untuk berpergian. Terkadang, membawa hewan tersebut tidak semudah yang dikira. Anjing yang tidak bisa diam bisa merepotkan pengemudi dan penumpang lain.

Melihat masalah ini, Škoda, pabrikan otomotif asal Ceko, memperkenalkan serangkaian aksesoris yang diklaim mampu mengatasi hal tersebut.

Sebagaimana yang dikutip dari Worldcarfans, Škoda membuat serangkaian aksesoris ini untuk memberikan solusi praktis saat berpergian dengan anjing. Di antara aksesoris tersebut adalah sabuk pengaman khusus anjing yang berfungsi sama seperti sabuk pengaman untuk manusia.

Sebagaimana terlihat pada gambar, sabuk pengaman dipakai di bagian dada anjing. Sabuk ini juga elastis sehingga dapat menyesuaikan dengan ukuran hewan tersebut.

Selain itu, Škoda juga menyediakan aksesoris yang dapat melindungi kursi belakang dari kotoran anjing sehingga tetap bersih selama perjalanan. Tersedia pula vertical guard yang terletak persis di belakang sandaran kepala di kursi belakang yang mencegah anjing memanjat kursi dan membuat kekacauan.

Semua aksesoris ini tersedia untuk model Fabia, Octavia dan Superb. Sayangnya, Škoda tidak menginformasikan berapa harga satu set aksesoris ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.