Sukses

Top 5 Otomotif: Mobil Mewah Parkir Sembarangan Paling Disorot

Berikut adalah lima artikel favorit pembaca otomotif.liputan6.com pada Senin, 20 Juli 2015.

Liputan6.com, Abu Dhabi - Artikel yang membahas tingkah konyol perempuan yang memarkirkan mobil sembarangan di lokasi khusus penyandang cacat berhasil menyedot perhatian pembaca setia kanal otomotif Liputan6.com.

Selain itu, cerita penggemar MotoGP yang menjadi penumpang Ducati Desmosedici, hingga meme otomotif edisi mudik juga tak luput dari sorotan. Selengkapnya, berikut lima artikel terfavorit kanal otomotif.liputan6.com pada Senin, 20 Juli 2015.

1. Sebar Foto Mobil Mewah Parkir Sembarangan, Wanita Ini Dipenjara

Parkir sembarangan terutama pada lokasi khusus penyandang cacat sudah seharusnya mendapat sanksi. Namun, hal sebaliknya terjadi di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Seorang wanita dibui akibat menyebarkan foto mobil-mobil mewah yang parkir sembarangan di lokasi khusus penyandang cacat. Padahal, aksi yang ia lakukan ini tidak mencantumkan siapa pemilik mobil dan menyamarkan plat nomor mobil yang parkir sembarangan.

2. Penggemar MotoGP Diajak Ngebut Pakai Ducati Desmosedici

Berada di kursi Ducati Desmosedici dan mengendarai sepeda motor yang berlaga di MotoGP menjadi keinginan banyak orang. Untuk menjawab impian para penggemarnya, Ducati menyediakan Desmosedici yang siap digeber di sirkuit Silverstone, Inggris.

Namun demikian, para penggemar hanya diberi kesempatan sebagai penumpang saat mencicipi Desmosedici. Dilansir Autoevolution, Senin (20/7/2015), Ducati menunjuk mantan pembalap MotoGP Randy Mamola dan test rider Ducati, Franco Battaini sebagai joki yang akan membawa penggemar memutari sirkuit bersejarah Inggris tersebut.

3. Aneh, Seorang Ibu Lebih Sayang Kaca Mobil Ketimbang Anak

Sungguh tega sikap yang ditunjukkan seorang ibu di Yiwu, Tiongkok ini. Bagaimana tidak, ia melarang petugas pemadam kebakaran memecahkan kaca mobilnya ketika sang anak terperangkap di dalam mobil.

Dilansir Carscoops, Senin (20/7/2015), anak berusia tiga tahun ini secara tidak sengaja terkunci saat masih berada di dalam mobil sementara si ibu meninggalkannya. Menyadari anaknya terkurung, ia langsung meminta bantuan kepada pihak berwajib.

4. Deretan Supercar Termahal Dunia yang Ada di Arab

Uni Emirat Arab selama ini dikenal sebagai negara dengan tingkat kesejahteraan masyarakatnya yang sangat tinggi. Tak heran jika penduduk negara di kawasan Jazirah Arab ini memilih mobil-mobil kelas atas sebagai kendaraan hariannya.

Begitu diminatinya mobil-mobil mewah menggoda para pabrikan otomotif untuk melempar model terbaiknya di Dubai. Kota terbesar di Uni Emirat Arab ini bahkan dipilih menjadi pasar utama jajaran mobil eksklusif.

5. Meme Otomotif Edisi Mudik

Dalam berbagai jejaring sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Path, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui. Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif.

Meme otomotif edisi mudik kali ini merupakan kiriman dari Rama Poetra.

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini