Sukses

Apes, Moge Ducati Jadi Korban Keteledoran Sopir Truk

Insiden ini diselesaikan dengan cara damai.

Liputan6.com, London - Peristiwa buruk dapat dialami siapapun. Kali ini, insiden dialami oleh seorang pengendara moge yang tidak sengaja ditabrak oleh truk crane.

Insiden yang terjadi di London, Inggris ini bermula ketika pengendara Ducati Monster sedang melaju dengan santai menuju ke arah jalan raya. Tiba-tiba saja, dari arah berlawanan melaju sebuah truk crane masuk ke dalam gang dan tidak melihat adanya sepeda motor.

Melalui video yang dilansir dari Carscoops, Rabu (22/7/2015) ini terlihat jika truk langsung menabrak moge berkelir putih tersebut yang sedang berjalan lambat semberi menunggu truk yang masuk ke dalam gang. Sadar si pengengemudi truk terus melaju, pengendara Ducati ini segera melompat sesaat sebelum tunggangannya diseruduk oleh truk.

Untungnya, si pemotor tidak sampai mengalami cidera serius. Menyadari keteledoran si pengemudi truk, pemotor ini langsung berteriak dan mengumpat hingga membuat si pengemudi truk keluar dari mobil.

Adapun insiden ini kemudian diselesaikan dengan cara kekeluargaan dan dimediasi oleh seorang nenek yang kebetulan melintas di lokasi kejadian. Si nenek secara keibuan kemudian memeluk si pemotor untuk menenangkan perasaannya karena mendapati motor kesayangannya rusak.




(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini