Sukses

7 Ubahan Grand New Avanza dan Veloz

Mobil yang bakal menyandang nama `Grand New`ini punya tujuh fokus ubahan.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi, PT Toyota-Astra Motor (TAM) akan mengeluarkan jagoan mereka, yakni Avanza dan Veloz generasi terbaru. Bila tak ada aral melintang, pabrikan asal Jepang ini bakal membuka selubungnya pada 12 Agustus.

Informasi yang didapat Liputan6.com, mobil yang bakal menyandang nama `Grand New`ini punya tujuh fokus ubahan.

Dikatakan, bakal ada tipe baru untuk lini Veloz, yakni bermesin 1,3 liter. Kemudian ada tiga pilihan warna baru dan mesin baru NR & 2NR, dual VVT-i.

Lebih lanjut, ubahan yang keempat pada Grand New Avanza dan Grand New Veloz adalah efisiensi bahan bakar yang dijanjikan lebih baik 15 persen dari model sebelumnya.

Yang tak kalah penting, mobil baru ini bakal punya tampilan yang lebih ciamik, baik di eksterior maupun interior. Untuk menunjang hiburan, dibekali pula sistem infotaiment dengan layar sentuh.

Aspek ubahan ketujuh, Grand New Avanza dan Grand New Veloz bakal punya fitur yang lebih lengkap untuk urusan keselamatan, termasuk rem ABS di semua tipe dan kursi ISOFIX.

(gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini