Sukses

Usai Serah Terima, Mazda MX-5 Ini Langsung Tabrakan

Mazda Amerika Utara langsung mengganti mobil nahas tersebut dengan mobil baru.

Liputan6.com, Florida - Kecelakaan lalu lintas menjadi suatu mimpi buruk bagi para pemilik kendaraan, apalagi jika insiden terjadi tak lama setelah kendaraan diterima. Hal inilah yang dialami oleh pemilik Mazda MX-5 terbaru yang mobilnya terlibat insiden sesaat setelah diterima.

Dilansir Carscoops, Sabtu (24/7/2015), insiden ini terjadi hanya berjarak sekitar satu mil dari dealer Mazda di Jacksonville, Florida. Peristiwa yang terjadi pada Sabtu pekan lalu ini bermula ketika bokong roadster berkelir merah ini diseruduk pikap Ford F-150. Mazda MX-5 ini pun terdorong dan menabrak mobil lain di depannya.

Akibat insiden ini, mobil sport yang hanya diproduksi sebanyak 1.000 unit di Amerika Serikat tersebut mengalami kerusakan cukup serius pada bagian depan dan belakang. Sementara itu, pasangan suami istri pemilik mobil mengalami luka ringan.

Rupanya, insiden di Florida tersebut sekaligus menjadi insiden perdana yang dialami generasi terbaru MX-5. Insiden seperti ini pun bakal berbuntut panjang karena harus menunggu proses klaim yang cukup lama kepada pihak asuransi.

Sebagai bentuk layanan terhadap konsumen, Mazda Amerika Utara yang mengetahui insiden ini langsung mengganti mobil nahas tersebut dengan mobil baru yang sejenis. Mobil pengganti pun langsung diserahkan kepada pemilik Mazda bernasib sial tersebut.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.