Sukses

Ikuti Test Drive, Pemuda Banyuwangi Liburan ke Luar Negeri Gratis

Kesempatan untuk mewujudkan liburan impianmu ke luar negeri secara gratis dengan cara yang paling mudah.

Liputan6.com, Jakarta Senang rasanya jika suatu saat kita bisa menentukan pilihan untuk liburan keluar negeri secara gratis. Hal ini sudah dibuktikan dan dirasakan langsung oleh Ridwanullah.

Pemuda asal Banyuwangi 25 tahun silam secara tak disangka berhasil mewujudkan impian untuk pergi ke luar negeri. Impian yang selama ini hanya ada dalam bayangannya akhirnya bisa terwujud.

Sehari-hari pemuda yang berprofesi sebagai penyedia jasa layanan fotokopi ini sangat bermimpi bila suatu saat bisa mengajak keluarganya untuk berlibur ke luar negeri namun hingga kini impiannya masih hanya sebatas mimpi.

Impiannya kini bisa tercapai berkat program Kejutan Test Drive Datsun yang digelar di seluruh Indonesia pada periode Juni – Agustus 2015.

Impian untuk berlibur selama sepekan ke luar negeri berhasil terwujud setelah ia memenangkan undian berhadiah dari Kejutan Test Drive Datsun periode 1 yang digelar bulan Juni 2015.

Ridwanullah sendiri tak pernah menyangka bakal menjadi orang yang beruntung meraih Kejutan Test Drive Datsun mengingat pada periode pertama ini terdapat ratusan orang dari seluruh Indonesia yang mengikuti program ini.

“Awalnya saya hanya ingin mencoba saja, dan sama sekali tidak menyangka bisa terpilih menjadi pemenang liburan ke luar negeri ini”, ujar Ridwanullah.

Semua itu berawal dari ketertarikannya untuk mengikuti program test drive mobil Datsun yang di gelar di dealer Datsun di Banyuwangi, Jawa Timur. Liburannya kini terasa lebih spesial karena Ridwanullah diberi kesempatan untuk mengajak 1 orang rekannya untuk ikut serta dalam liburan kali ini.

Anda ingin seperti Ridwanullah yang berhasil mewujudkan liburan impiannya? Caranya mudah sekali, Anda hanya tinggal mengikuti program Kejutan Test Drive Datsun di di gelar di seluruh dealer resmi Datsun di Indonesia.

Bagi anda yang masih penasaran jangan khawatir karena masih ada dua periode lagi untuk mengikuti program Kejuan Test Drive Datsun, yakni selama bulan Juli yang diundi pada 11 Agustus 2015 dan periode bulan Agustus yang di undi 8 September 2015.

Dalam program ini, Anda bebas menentukan lokasi atau negara tujuan liburan impian, seperti Singapura, kota romantis Paris-Prancis, atau mungkin negeri ratu Elizabeth di London-Inggris. Datsun akan mewujudkan liburan impian Anda secara gratis.

Selain itu, Anda pun juga bisa mengajak 1 orang untuk menemani liburan. Tunggu apa lagi, segera kunjungi dealer resmi Datsun untuk test drive dan jangan lupa isi kupon undiannya. Kumpulkan di box yang tersedia di dealer dan simpan potongan kupon undian tersebut sebagai bukti sah jika Anda terpilih sebagai pemenang nanti. Pemenang akan dihubungi oleh pihak Datsun.

Kunjungi dealer mobil Datsun terdekat di kota Anda dan nikmati mobil terbaik dari Datsun. Pastikan Anda punya kesempatan untuk meraih liburan impian.

Periode program Kejutan Test Drive Datsun berlangsung di bulan Juni – 31 Agustus 2015. Informasi selengkapnya di www.datsun.co.id

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini