Sukses

Produksi Dimulai, New Ford Ranger Siap Masuk Indonesia

Ford Motor Company resmi membuka selubung new Ranger di fasilitas produksi Ford Auto Alliance Thailand (AAT) di Rayong, Thailand.

Liputan6.com, Rayong - Ford Motor Company resmi membuka selubung new Ranger di fasilitas produksi Ford Auto Alliance Thailand (AAT) di Rayong, Thailand.

Dalam rilis resmi yang diterima Liputan6.com pada Jumat (24/7/2015), new Ranger ini diklaim memiliki lebih banyak kelebihan, salah satu di antaranya adalah lebih efisien.

"Kemampuan dan efisiensinya didesain serta dirancang untuk menghadapi medan paling ekstrim dengan mudah," demikian tulis rilis tersebut.

Menurut sumber yang sama, new Ranger ini hadir dengan eksterior yang lebih modern dan berani. Kabin tampilan lebih ramping, dengan garis horizontal yang terbentang selebar kompartemen pengemudi.

Selain itu, new Ranger juga dilengkapi fitur baru lain. Beberapa di antaranya adalah SYNC 2, Lane Keeping Aid, Adaptive Cruise Control, dan Driver Impairment Monitor.

Adapun pabrik Ford yang ada di Thailand ini digunakan untuk memenuhi kebutuhan pasar di kawasan Asia Pasifik, termasuk Indonesia. Ford berjanji new Ranger akan mulai mengaspal di Indonesia pada Agustus nanti. Meskipun demikian, mobil ini sudah bisa dipesan mulai sekarang.

"Pemesanan sudah bisa dilakukan untuk new Ford," terang Bagus Susanto, managing director Ford Motor Indonesia (FMI) beberapa waktu yang lalu.

(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini