Sukses

Loncat dari Jembatan Gantung, Mobil Ini Nyebur Sungai

Station wagon tercebur ke danau akibat membentur bibir jembatan.

Liputan6.com, Amsterdam - Aksi menyeberangi jembatan yang terbuka seperti pada film Holywood dilakukan oleh stuntman profesional dan dengan perhitungan yang matang. Aksi seperti ini juga tidak dianjurkan untuk ditiru oleh orang awam.

Meskipun begitu, seorang pengemudi di Belanda dengan nekatnya melompati jembatan gantung yang terbuka usai digunakan untuk kapal melintas. Mobil berkelir abu-abu ini berhasil menerobos palang penghalang yang sudah tertutup.

Tanpa perhitungan yang matang, mobil langsung digeber saat kondisi jembatan belum tertutup rapat. Akibatnya, mobil dari jenis station wagon yang ia kendarai tercebur ke danau akibat membentur bibir jembatan, demikian seperti dikutip dari Carbuzz, Sabtu (25/7/2015).

Ulah pengemudi berusia 56 tahun ini pun membuat repot pihak berwajib karena harus melakukan evakuasi mobil yang tenggelam ke dalam sungai. Si pengemudi sendiri dilaporkan mengalami cidera yang cukup serius akibat aksi nekat yang ia lakukan.

Adapun kondisi pengemudi mengalami patah tulang rusuk hingga menusuk paru-paru. Cidera ini didapatnya saat berusaha keluar dari mobil yang mulai tenggelam ke dasar sungai.



(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.