Sukses

Akhir Bulan Ferrari 488 GTB Sapa Indonesia

Lini produk Ferrari di Indonesia akan bertambah seiring dengan rencana peluncuran Ferrari 488 GTB

Liputan6.com, Jakarta - Lini produk Ferrari di Indonesia akan bertambah seiring dengan rencana peluncuran Ferrari 488 GTB yang akan berlangsung akhir bulan ini. Hal itu diketahui lewat undangan resmi yang masuk ke meja redaksi Liputan6.com, Minggu (26/7/2015).

"Setelah berhasil menjadi pusat perhatian dunia melalui debutnya di Geneva Motor Show 2015 yang digelar pada Maret silam, kini Ferrari 488 GTB siap memukau para pecinta sports car di Indonesia secara langsung," tulis Ferrari Jakarta dalam undangan resminya.

Menariknya, peluncuran produk anyar sports car berlambang kuda jingkrak ini berlangsung di markas baru Ferrari Jakarta selaku distributor resmi Ferrari di Indonesia yang berada di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (31 Juli 2015).

"Bertepatan dengan peluncuran 488 GTB, Ferrari Jakarta juga ingin mengenalkan showroom baru yang telah siap untuk menyambut dan melayani pelanggan Ferrari di Jakarta," jelas undangan tersebut.

Sebagai informasi, showroom baru Ferrari Jakarta terletak di Wisma MRA, Ground floor, Jalan TB Simatupang No. 19, Cilandak, Jakarta Selatan.

(ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.